Kamis, 03 November 2011

Partisi Renda

Buat kalian yang memang ga mau terlalu ribet memikirkan partisi untuk sarana pemanis salah satu ruangan kosong di rumah kalian ini ada satu ide yang secara tidak sengaja juga datangnya di kepalaku.
Kebetulan sekali pintu depan rumahku posisinya lurus masuk ke dapur yang memang sengaja aku buat sedemikian agar supaya ruangan tidak terlalu pengap.. nah untuk tidak terlalu tampak kesemerawutan di dapur aku mau partisi yang memang super ekonomis serta tidak menjadi sekat (kebanyakan partisi berfungsi juga sebagai sekat pemisah antar dua ruangan).Oleh karena itu hadirlah ide Partisi Renda yang kebetulan sekali aku punya stok renda banyak lalu aku potong sepanjang tinggi celah pintu dapur lalu aku gantungkan..Jadi deh Partisi Renda versi naga tergantung di rumahku. Semoga bisa mengispirasi yaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar