Senin, 17 September 2012

Workshop Yubiyami

Kali ini tepatnya tanggal 14 September 2012 kami selaku perwakilan dari Tobucil n klabs diundang dalam suatu acara Management Kick Off Team Building & Familiy Gathering salah satu perusahaan rekanan Pertamina atau  Pertamina Dana Ventura (PDV) .
Disini ide awalnya kita diminta untuk mengisi acara untuk ibu-ibu dan anak-anak dari para karyawan perusahaan tersebut agar waktu kosong mereka terisi.
Setelah saya merapatkan dengan team kreatif di Tobucil akhirnya kita memutuskan untuk mengisi acara dengan yubiyami ( merajut dengan tangan atau tanpa mengguanakan alat merajut ) dengan pertimbangan waktu yang disediakan panitia terbatas dan peserta terdiri dari anak serta dewasa. Workshop kali ini mengambil tempat di Dago Highland. Team yang kita bawa adalah saya, Upi, Rudi, Galuh dan Nunu sebagai fotografer. Acara berlangsung seru dimana terlihat antusias peserta dan kecekatan mereka memainkan jemari padahal mereka tampaknya terlihat baru mengenal yubiyami itu sendiri. Hasil dari yubiyami itu ada yang dijadikan corsase dan tak kalah menariknya ada peserta laki-laki menjadikannya tempat hp...wow pengalaman yang menyenangkan tentunya. Untuk anda yang ingin mengadakan workshop seperti ini tentunya mungkin dengan materi yang berlainan silahkan hubungi team kreatif di Tobucil n Klabs bertempat di Jl Aceh 56 Bandung di telp 0224261548...salam hangat bundaarc :-)

 Foto-foto kegiatan workshop :


Upi-Galuh-Bundaarc dan rudi yang tidak mau terlihat kepalanya :)

Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar