Selasa, 09 April 2013

Tirai untuk littleomu

Celetak celetuk asal di instagram sama boit ownernya omuniuum yang melebarkan sayap dengan menambah littleomu di lantai dasarnya. Isinya celetuknya aga lupa, pointnya sih littleomu butuh tirai untuk menutup dapurnya. Saya yang kebetulan lg ada planning membuat tirai langsung aja menyodorkan diri untuk membuat tirai khusus untuk littleomu. Bahan kain belacu yang dipadu dengan grainysquare di atas tirai dan digambar memakai cat acrylic. Untuk proses menggambarnya dibantu oleh anak saya abang Anggaraksa yang guanteng tentunya. Semua asli handmade by bundaarc dipersembahkan untuk boit dan littleomu dan semoga bermanfaat...thx ya boit tar kalo ada yang tanya bilang aja ga tau siapa yang bikin wahahahaha...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar