Jumat, 27 April 2012

Tempat Pensil ( Ram Crochet)

Cepuk Keong Pink -White (tampak atas) Sold Out
Cepuk keong Pink - White (tampak samping)

Cepuk Abmer Cross (tampak samping)_Sold Out
Cepuk Abmer Cross (tampak Atas)
Hai hai... sesuai janji saya sebelumnya saya akan kasih lihat jenis tusukan crochet pada ram. Disini saya perlihatkan 2 jenis tusukan yang berlainan tapi maaf pemberian namanya saya lupa tanya sama Ibu Siana jadi saya kasih judul sekarep saya saja :)
Diberi nama cepuk karena cepuk setahu saya adalah tempat pensil tapi sebenarnya ga jadi tempat pensil juga tidak apa-apa bisa saja jadi tempat Hakken ( Alat untuk mengcrochet) atau bisa jadi tempat lipstik ataupun uang recehan. Nah adakah yang berminat? silahkan hubungi saya di  alamat : iniemailnyaelin@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar