Sabtu, 26 Mei 2012

Vacation on My Birthday

HAppy birthday to me...
Alhamdulillah genap 33 tahun usiaku (25 Mei) sekarang semoga aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya nanti dan semoga Tuhan selalu bersamaku untuk mewujudkan semua angan dan harapku amin.
Dan inilah salah satu mimpiku berlibur ke pantai bersama keluarga kecilku di hari ulang tahunku. Awalnya pilihan pantai yang ingin aku datangi adalah Anyer, Santolo atau Pangandaran dan sebenarnya pula ini mimpi masih dalam tahap just a plan. Namun karena keinginanku yang begitu besar kita ( arc fam ) memutuskan untuk ke Pangandaran saja. Tadinya abang Angga tidak mau ke pantai karena di otaknya hanya main PS saja di rumah gunung kalo week end ( itulah ritual dia haha...) namun akhirnya aku berhasil membujuknya. Berangkat pukul 00.00 ( lewat dikit deng ..) kita berangkat dari rumah gunung menuju Pangandaran (sambil meraba-raba jalan karena ini kali pertama kita berangkat ke pangadaran setelah terakhir saya kesana waktu SMU ). Alhamdulillah perjalan lancar dan sampailah kita ( Aku , Suamiku, Anggaraksa dan Aurora) di Pangandaran (26 Mei 2012) HORAY! ujarku...( tapi ga kenceng-kenceng soalnya pas adzan subuh sampai disananya hahaha...). Awalnya angga aga malu-malu menginjakkan kakinya di pantai tapi sewaktu disuruh main pasir kedua anakku itu langsung semangat tambah lagi setelah mereka basah. Kemudian kita menyeberang ke pantai timur memakai perahu dan WOW hamparan pasir putih dan lautan biru adalah sajiannya. Aku dan angga langsung berenang dan berlari-larian berkejar-kejaran bersama ombak sementara Ayah suamiku tercinta bersama aurora aga jauh dari ombak serta mendokumentasikan kebahagian kami.

Mejeng ke arah barat Pangandaran pagi-pagi
Arc main pasir
Nyebrang ke Pantai Timur
main pasir di pantai timur Pangandaran


Setelah selesai bersenang-senang di pantai timur Pangandaran kita menyeberang lagi dan membersihkan diri lalu bersantai sejenak minum kelapa muda dan bertolak pulang ke Bandung ...mmm yaa emang terlalu singkat namun pas sesuai takaran vacation kali ini. Di tengah perjalanan kita berhenti untuk makan siang di Naggrek garut
behave dede rora plis de ahh

pose setelah makan siang @naggrek
lalu sampailah kita di rumah gunung 26 Mei 2012 pukul 17.00 Alhamdulillah...Terima kasih ya Alloh....Bimbinglah kami selalu , sehatkanlah kami selalu, lindungi dan beri kesehatan kedua orang tua kami selalu, besarkanlah hati dan jiwa kami selalu, berilah selalu energi positif bagi kami,  lapangkanlah rezeki kami agar kelak nanti pendidikan dan penghidupan yang layak tercapai bagi buah hati kami...Amin ya Robal alamin....:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar