Minggu, 29 Januari 2012

Aku di Majalah Martha Stewart LIVING Indonesia

Temanya adalah menjelang Hari Kasih Sayang yang jatuh di bulan Februari, Tarlen yang punya Hajat diundang MSL sebagai tamu buat diliput di MSL Februari 2012. Disini Tarlen mengajak kita semua untuk menyemarakkan suasana. Sebenarnya sih ini memang biasa kita lakukan Di Tobucil (klab hobinya Tobucil) cuma berhubung satu dan lain hal tempat kumpul kita pindah ke kediaman Tanto dan Fini. 
5 Januari 2012 kita kumpul semua di Tobucil pkl 07.30 langsung menuju kediaman Tanto tempat dimana akan diliputnya kita semua oleh majalah Martha Stewart LIVING Indonesia. Sesampai disana sudah ada team make up yang memang bertugas untuk me make over kita semua. Sementara kita di make over, team dari MSL ( Martha Stewart Living ) bebenah tempat untuk sesi pemotretan. Tempat pemotretan mengambil tempat di daerah ruang makannya papi Tanto dimana disana terdapat meja yang cukup besar untuk menebarkan semua barang-barang pertempuran kita. Setelah semua selesai di make over kita langsung dikomandokan untuk menempati posisi masing-masing dan langsung saja beraksi secara natural dan selalu  harus tersenyum :) Mba Fifi (team MSL) sangat-sangat membantu kita semua termasuk semua juru foto ( team MSL terdiri dari empat orang).
Setelah jeprat-jepret sana sini dan pindah-pindah posisi baik badan dan meja makan kita istirahat dulu sejenak..wow piuuuuhhh cape bener dah...mmm saya langsung membayangkan profesi seorang model or artis haha...maksud saya gini baru 3 jam aja saya udah berasa lelah apalagi mereka para model or artis sinetron kejar tayang...yaaa untung saja saya bukan mereka :)
Setelah rehat makan siang, sesi selanjutnya ga terlalu capek soalnya team MSL tinggal nambahin aja kurang-kurangnya saja. Sambil menunggu para team MSL menyelesaikan tugasnya kita semua bersenda gurau seperti biasa. Ada saat Tarlen dan Odin becandain Aku dan Fini waktu difoto di dapur dan aku juga sebaliknya. Pointnya hari itu kita semua selalu tersenyum dan tertawa hal yang jarang sekali terjadi hahaha...





Yup! semua berjalan lancar dan beres jam 17.00 kita bubar grak dari kediaman Tanto pengalaman yang sangat berharga buat diriku tentunya. Terima kasih ya mba Fifi dan semua Team MSL kapan kapan undang kita lagi yaaa:)
Nah buat kalian yang penasaran mengenai ulasan tentang apakah semua ini? kenapa kita diliput oleh MSL silahkan membeli majahnya yang terbit di Bulan Februari 2012 ingat ya nama majalahnya Martha Stewart LIVING Indonesia..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar