Selasa, 24 Januari 2012

Shaun Meet Timmy

Siapa yang ga kenal tokoh Shaun (dalam Film Shaun The Sheeep) dan Timmy. Dua tokoh film anak yang sangat digemari oleh hampir semua kalangan ini memang sangat menggemaskan. Idenya berawal ketika abang Angga menginginkan boneka Shaun yang dijual di pasar lalu aku kepikiran untuk membuatnya saja dengan teknik amigurumi.Sebenarnya aku agak ga PD juga (lagi) soalnya memang dalam proses pembuatannya tidak mengacu pada pola melainkan mengacu pada khayalan aku saja dengan bertanya -tanya juga sama abang Angga ( kepala shaun warnanya apa kaki dllnya) dan satu lagi mengacu pada penayangan filmnya di salah satu channel TV swasta.
Perkaranya sih tampak mudah kenapa tidak aku beli saja boneka Shaun tersebut toh harganya juga tidak terlalu mahal ujarku...ya..ya..ya... disini yang akan saya tekankan adalah semacam tantangan sebenarnya saya bisa ga sih membuatnya dan itu bukan menjadi perkara yang mudah kan.Pertama kita harus mempersiapkan bahannya (kebetulan benang timbunan saya ada yang cocok) dan untuk isian boneka (dakron) saya sengaja beli dalam kuantitas Kg ( per 1 Kgnya cukup murah juga) lalu hakken (alat amigurumi) saya punya juga.
Berlanjut ke proses crochet itu sendiri terus terang saya agak lupa dan lagi memang tidak ada contoh boneka Shaunnya yang dengan kata lain saya pake jurus membayangkan saja :)
Wow ternyata AKU BISA dan yang paling penting adalah Angga dan Aurora (pasukan arc buah hatiku) sangat..sangat menyukainya..mungkin perlahan juga disini saya mencoba memberitahukan pada anak-anak ternyata tanpa membelipun kita bisa mendapatkan apa yang kita mau dengan modal keberanian dan mau kalo sundanya sih aya kahayang-wani-bisa ...c'mon bunda...be creative mom for u n your children....(suatu hari nanti anak-anak akan berkata "bunda aku bangga padamu")
Shaun
Timmy
ps: insyaalloh produk ini akan ada di HelloFest Jakarta 4 Februari 2012 bersama Little O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar