Sabtu, 03 Desember 2011

Baju Rumahan Aurora

Keinginan yang sangat besar untuk membuat baju rumahannya Aurora anakku yang cantik rasanya tak terbendung lagi apalagi setelah jalan bareng mba kenti ke suatu tempat perbelanjaan di Bandung. Sekalian mau tes mesin jahit mini yang baru saja ku beli akhir pekan kemaren.Aku hanya butuh membeli 50cm kain katun dan renda 30cm saja kemudian dengan bantuan mba kenti yang punya pola dasar untuk pakaian anak aku jadikan (jahit sendiri tentunya) kain tersebut baju rumahannya Aurora.
 Tak kusangka hanya dalam waktu 2 jam saja aku bisa menyelesaikannya (ini kali pertamanya aku menjahit baju anak loh...sedikit bangga tentunya). Meski masih pakai mesin jahit abal-abal dan pengerjaannya belum terlalu rapih ada kebanggaan tersendiri untukku karena aku bisa berkarya hari ini
 dan Aurora kamu tampil cantik dengan baju rumahan yang kujahit sendiri itu tentunya...
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar