Rabu, 07 Desember 2011

Blouse Do It Your Self

 



Yaaa...ini dia my 2nd sewing project. Masih 90 persen sebenarnya tapi manis bukan. Proses menjahitnyapun agak lumayan curi-curi waktu begitu pasukan Arc tidur langsung aku kerjakan hihi...untung saja para tetangga ga komplain mengingat waktu sudah menunjukkan pukul 11 malam...Semua ini berkat mesin jahit GADIS yang aku punya(nama untuk mesin jahitku).

Gadis
Thx ya Gadis kau memang menakjubkan. Saking menakjubkannya aku ingin selalu menjahit hahahaha...

4 komentar:

  1. Modelna sexy euy.... wkwkwkwk

    BalasHapus
  2. hai angin lembah..nilainya relatif kalo sexy itu haha...how about creatifity?

    BalasHapus
  3. mba, mau tanya, mesin jahitnya bisa untuk neci sama jahit zigzag ga? soalnya saya tertarik banget.. mba beli mesin jaitnya berapa? ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai deean dee mesin jahitnya ga bisa untuk neci dan jahit zigzag...ini standar aja hanya saya senangnya mesin jahit ini mudah dibawa-bawa.Untuk harga dibawah 300rb

      Hapus