Jumat, 16 Desember 2011

Pose Aku di Jakarta Biennale XIV

Pose Aku terpajang di Jakarta Biennale XIV wow masuk dalam sejarah hidup aku tentunya.Bersama 99 foto wajah teman-teman yang lainnya ini merupakan karya dari  RE Hartanto. Meskipun aku tidak sempat mengunjugi pameran tersebut ( karena jadwal yang padat hahahaha...)aku senang sekali menjadi salah satu modelnya ini berkat bakat aku yang memang tidak bisa lepas dari sejak orok (bayi) hahhaha...tak lain adalah bakat Kerung (posisi wajah) yang aku punya. So siapa bilang jadi model itu harus selalu tampak manis dilihat ...
 
Aku paling bawah kiri kedua
Terima kasih ya papi...(sebutanku buat tanto) sudah menjadikan aku model karyanya...Aku tunggu ya jadwal syuting kejar tayangnya :)



*liputan lebih lengkap mengenai karya 99 wajah ini ada disini
*all foto di dapat dari sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar